Perjalanan Italia ke Roma

Pembaca yang budiman, semoga Anda dan anak-anak Anda menikmati liburan musim panas. Sebagai seorang pendidik saya suka istirahat ini dan kami selalu berusaha untuk berlibur. Musim panas lalu kami pergi ke Pittsburgh dan New York City. Musim panas 2020 kami berada di rumah karena pandemi COVID. Musim panas 2019 kami pergi ke India & tiga negara di Eropa. Baca posting ini tentang perjalanan pertama kami ke Eropa di mana kami mengunjungi Swiss, Austria dan Republik Ceko: https://dawnandhope.com/our-1st-europe-trip/ . Posting hari ini adalah bagian pertama dari perjalanan Italia kami ke Roma, Kota Vatikan, Florence dan Pisa musim panas ini. Dalam posting perjalanan berikutnya, saya akan meliput kunjungan kami ke Venesia, Cinque Terre, Milan dan Danau Como di Italia.

Untuk melanjutkan daftar liburan musim panas kami, pada tahun 2018 kami pergi ke Cancun, Meksiko. Pada tahun 2017 kami melakukan perjalanan darat ke Minneapolis dan Chicago, dan juga melakukan perjalanan ke bagian Iowa dan Indiana. 2016 adalah perjalanan ke India. 2015 adalah perjalanan Texas lokal ke San Antonio, 2014 adalah liburan New England di mana kami mengunjungi Boston dan sebagian Rhode Island, Maine dan New Hampshire, musim panas 2013 adalah perjalanan India dan Kanada, 2012 adalah kunjungan New York dan Washington DC, 2011 adalah kunjungan lokal Kota Texas, 2010 adalah perjalanan India, perjalanan lokal pada tahun 2009 karena kami baru saja membeli rumah di musim panas, dan Disney Land dan Las Vegas pada tahun 2008.

Liburan musim dingin bulan Desember bagi kami termasuk San Francisco dan Taman Nasional Yosemite pada tahun 2021, tidak ada pada tahun 2020 karena pandemi, Walt Disney World pada tahun 2019, tidak ada pada tahun 2018 karena suami saya bepergian ke luar negeri, Wyoming dan Utah pada tahun 2017, Ober Gatlinburg , Tennessee dan sebagian Arkansas dan Atlanta, Georgia pada 2016, Calgary Canada pada 2015, San Antonio Texas pada 2014, Santa Fe New Mexico dan Grand Canyons, Arizona pada 2013, kota-kota lokal Texas pada 2012, Walt Disney World pada 2011, dan Corpus Christie dan Pulau Padre Selatan pada tahun 2010 ketika keluarga mengunjungi kami. Fiuh, ini membawa saya ke jalur ingatan saya dan rasanya sangat menyenangkan bisa mengingat semuanya dengan penuh kasih. Jadi seperti yang Anda lihat, kami menganggap diri kami sebagai penggemar perjalanan dan selalu mengambil setiap kesempatan untuk bepergian. Baca terus tentang perjalanan Italia kami bagian satu di posting ini di mana kami melakukan perjalanan ke 4 kota secara total hanya beberapa minggu yang lalu.

Awal

Liburan musim panas kami dimulai pada tanggal 23 Juni ketika kami terbang ke Calgary, Kanada dari Houston. Liburan Italia dimulai pada tanggal 28 Juni ketika kami mencapai Roma setelah terbang dari Calgary selama 9 jam. Karena perbedaan waktu dan satu pemberhentian kami di Amsterdam, kami mulai dari Kanada pada Senin malam dan mencapai Roma pada Selasa sore. Roma adalah ibu kota Italia dan terkenal dengan arsitektur, makanan, dan budayanya. Sopir taksi sewaan kami sedang menunggu untuk menyambut kami di bandara dan mengantar kami ke apartemen kami yang sempurna. Itu memiliki 2 kamar, kamar tidur utama dengan tempat tidur king dan ruang tamu dengan tempat tidur sofa, ruang makan, kamar mandi, ruang lorong dengan jendela di setiap kamar untuk penerangan dan kecerahan yang luar biasa, dan dapur yang berfungsi penuh. Kami beristirahat setelah menyegarkan diri dan kemudian pergi makan di malam hari. Itu sangat hidup di jalan-jalan Roma dan kami menghabiskan satu jam di Air Mancur Trevi setelah makan malam Italia dan kemudian gelato! Air Mancur Tevi adalah mahakarya yang menakjubkan. Tingginya 26 meter dan lebar 49 meter menjadikannya salah satu air mancur terbesar di Roma. Dekorasi patung itu indah. Dikatakan bahwa jika Anda ingin kembali ke Roma, Anda harus melempar koin ke Air Mancur Trevi! Jadi itu adalah awal yang baik untuk liburan Italia kami di mana kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang lebih tua pada tengah malam di Trevi Fountain dan makan gelato untuk pertama kalinya dan akhirnya memakannya hampir setiap hari selama liburan kami 🙂

Hari ke-2

Hari berikutnya kami mulai dengan sarapan yang enak dan kemudian menghabiskan beberapa jam menjelajahi Colosseum karena kami telah membeli tiket untuk tur Colosseum sebelumnya. Itu tidak terlalu ramai dan membaca sejarah dan melihat arsitektur adalah pengalaman hebat. Colosseum adalah salah satu atraksi terbesar dan paling terkenal di Roma. Colosseum adalah salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan situs warisan dunia UNESCO. Ini adalah amfiteater Romawi terbesar di dunia dan meskipun menderita beberapa bencana alam termasuk kebakaran dan gempa bumi, itu masih berdiri tegak hari ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca mereka situs informasi resmi. Kami juga mengunjungi tangga Spanyol, Forum Romawi, Bukit Palatine, dan Pantheon. Kami menikmati makan siang yang mengenyangkan, banyak menjelajah dan berjalan-jalan, dan diakhiri dengan makan malam di restoran India untuk merayakan ulang tahun kakak kami. Itu adalah hari kedua yang sempurna dari perjalanan kami!

Hari ke-3

Hari ini Vatikan ada dalam daftar tempat untuk dikunjungi. Kami telah membeli tiket ini juga sebelumnya dan mencapai kota Vatikan dengan taksi sekitar jam 10 pagi yang merupakan waktu masuk kami. Kota Vatikan adalah negara-bangsa terkecil di dunia yang sepenuhnya independen. Vatikan adalah negara terkecil di Eropa dan negara terkecil di dunia! Menurut pejabat mereka situs web, Vatikan, museum museum, tidak hanya menampung koleksi seni dan arkeologi yang luas, tetapi juga berisi kamar-kamar yang paling luar biasa dan artistik. Mahakarya, lukisan, dan pahatan di dinding dan langit-langit sangat memukau, detail, rumit, dan indah. Kapel Sistine adalah suguhan nyata – bangunan spektakuler yang paling terkenal di dunia, dan dekorasi interiornya terkenal di seluruh dunia. Kamu bisa membaca di sini untuk karya seni paling terkenal di Kota Vatikan, untuk dijelajahi lebih lanjut. Kami makan siang di kafe dan kemudian naik kereta api dari Roma ke Florence di malam hari.

Hari 4

Menginap di Florence adalah lagi sebuah apartemen, nyaman dan nyaman meskipun sedikit lebih kecil dari yang sebelumnya. Tetapi tidak ada keluhan karena anak-anak mendapatkan tempat tidur terpisah mereka sendiri dan ada banyak pilihan makanan di dekatnya seperti di Roma. Tempat-tempat yang kami kunjungi antara lain Piazzale Michelango, Piazza del Duomo, Katedral Duomo Santa Maria, Ponte Vecchio, piazza della signoria, menara lonceng giotto dan Basilika Santa Croce di Florence. Kami melakukan perjalanan melintasi Florence dengan berjalan kaki dan dengan kereta api melintasi Sungai Arno. Kami menggunakan kereta Trenitalia untuk sebagian besar perjalanan kami dan menikmati pengalaman itu. Matahari terbenam di Piazzale Michelango menakjubkan dan karenanya merupakan tempat favorit bagi sebagian besar wisatawan. Anda dapat melihat pemandangan luar biasa ke langit Florence dengan kubah ikonik Duomo yang menjulang di atas semua atap lainnya.

Hari 5

Pada hari ke 5, yaitu tanggal 2 Juli kami mengambil tur bus dengan perusahaan untuk mengunjungi menara miring Pisa, Sienna dan San Gimignano. Puncak dari tur hari bus adalah mencicipi anggur. Dalam tur sehari 12 jam yang dimulai pukul 8 pagi, kami bepergian dengan bus mewah yang nyaman dan perjalanan sehari itu nyaman. Kami berhenti di Sienna untuk berbelanja dan makanan ringan, kemudian mencicipi anggur diikuti dengan mengunjungi menara miring Pisa. Ini adalah salah satu struktur arsitektur paling luar biasa dari Eropa abad pertengahan. Menara Pisa adalah salah satu dari empat bangunan yang membentuk kompleks katedral di Pisa, Italia, yang disebut Campo dei Miracoli atau Piazza dei Miracoli, yang berarti Lapangan Keajaiban. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi halaman web resmi mereka di sini. Kami juga menemukan bar makanan ringan India di Pisa dan minum teh sore dan samosa di sana 🙂

Bungkus

Untuk menyelesaikan perjalanan pertama Italia itu menyenangkan dan menyenangkan. Ada arsitektur dan sejarah yang indah untuk dipelajari dan dijelajahi. Roma akan menjadi salah satu tempat favorit saya untuk dikunjungi lagi karena budaya yang kaya, keaktifan, makanan yang luar biasa, dan situs bersejarah di sana. Florence adalah tempat kelahiran Renaisans dan terkenal di dunia dengan galeri seni, sejarah, dan arsitektur yang indah. Kami berjalan kaki di Roma dan Florence untuk mengunjungi tempat-tempat wisata karena kebanyakan dari mereka mudah diakses dan berdekatan satu sama lain. Untuk transit antar kota, kereta api sangat nyaman. Dalam posting perjalanan saya berikutnya, saya akan melanjutkan perjalanan kami ke Cinque Terre, Milan, Venesia, dan Danau Como yang indah di Italia.

Pembaca yang budiman, kami akan senang mendengar dari Anda. Pernahkah Anda mengunjungi Italia atau tempat lain di Eropa? Bagikan tujuan perjalanan terbaru Anda atau sesuatu yang ingin Anda kunjungi berikutnya.