Liburan Kanada ke Calgary

Pembaca yang budiman, kami baru saja kembali dari liburan keluarga yang menyegarkan. Kami mengunjungi 2 negara: Kanada & Italia, dan dalam postingan perjalanan ini saya akan menulis bagian 1 dari detail liburan kami tentang perjalanan Kanada ke kota Calgary. Di pos kedua, saya akan meliput perjalanan Italia kami ke Roma, Florence, Pisa, dan Venesia. Pos perjalanan ke-3 dan terakhir saya untuk musim panas ini adalah tentang mengunjungi Vatikan, Cinque Terre, Milan, dan Danau Como di Italia.

Latar belakang

Kami senang bepergian sebagai keluarga dan menganggap diri kami sebagai penggemar perjalanan. Kami biasanya mengambil 2 liburan keluarga setiap tahun – satu di musim panas dan satu lagi di musim dingin, dan terkadang selama musim semi atau liburan Thanksgiving sebagai tambahan. Untungnya bekerja di sektor pendidikan, saya mendapat cuti selama musim panas serta istirahat singkat selama dua minggu di bulan Desember. Tahun lalu kami telah mengunjungi Pittsburgh dan New York City pada musim panas dan San Francisco dan Taman Nasional Yosemite, California pada musim dingin. Baca posting saya tentang masing-masing di sini, jika tertarik- kunjungan pasca pandemi ke Pittsburgh, menjelajahi Kota New York, perjalanan musim dingin ke California dan Perjalanan Yosemite.

pengantar

Kanada adalah negara terbesar kedua di dunia berdasarkan wilayah tetapi sekitar 70% orang Kanada tinggal di Selatan karena cuaca dingin yang parah di bagian utara. Berbeda dengan 50 negara bagian di AS, Kanada memiliki provinsi dan wilayah. 10 provinsi di Kanada adalah Alberta, British Columbia, Manitoba, New Brunswick, Newfoundland and Labrador, Nova Scotia, Ontario, Prince Edward Island, Quebec, dan Saskatchewan. Ketiga wilayah tersebut adalah Wilayah Barat Laut, Nunavut, dan Yukon.

Kedua saudara perempuan saya dan keluarga mereka tinggal di Calgary yang berada di bawah provinsi Alberta. Calgary indah dan indah setiap saat sepanjang tahun. Saya berkesempatan mengunjunginya pada musim panas 2013 dan kemudian musim dingin 2015. Musim dingin bisa sangat keras, tetapi danau beku dan salju di sekelilingnya membuat perjalanan musim dingin kami juga berharga. Posting hari ini adalah tentang kunjungan terakhir kami ke Calgary di musim panas 2022, jadi baca terus.

Tempat untuk Dikunjungi di Calgary

Jika Anda mengunjungi Calgary yang indah, Danau Louise, Danau Moraine, Taman Nasional Jasper, dan Taman Nasional Banff harus dikunjungi. Saya telah mengunjungi tiga Taman Nasional di Taman Nasional Calgary-Jasper, Taman Nasional Banff dan Taman Nasional Danau Waterton dan masing-masing memiliki pesona dan keindahan alam pegunungan, danau, dan satwa liarnya masing-masing. Banff adalah taman nasional pertama Kanada dan ketiga di dunia. Jaraknya sekitar 150 km dari Calgary, jadi kurang dari 2 jam perjalanan. Selain itu, Anda dapat melakukan perjalanan ke Vancouver yang merupakan perjalanan indah sekitar 12 jam perjalanan di 971 km dari Calgary. Waterton dan Edmonton adalah dua tempat terdekat lainnya yang akan Anda nikmati. Waterton memiliki danau yang mungkin satu-satunya di sana yang tidak membeku di musim dingin, tidak seperti danau lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Nasional Danau Waterton, kunjungi situs web resmi mereka di sini. Edmonton adalah ibu kota Alberta dan memiliki taman hiburan air dalam ruangan yang kami nikmati di tengah musim dingin tahun 2015!

Pengalaman kami

Kami terbang dari Houston ke Calgary pada tanggal 23 Juni. Penerbangan pukul 18:30 dan kami tiba pukul 22:06 waktu setempat di sana. Adik perempuan saya, ipar laki-laki dan putra mereka datang ke bandara untuk menjemput kami. Senang bertemu mereka setelah 3 tahun. Terakhir kali kami melihat mereka adalah ketika mereka mengunjungi kami di Houston pada Juli 2019. Kami membawa 2 koper besar, 1 koper kecil, dan 3 ransel sebagai tas jinjing. Saya yakin kami bepergian dengan ringan karena kami juga akan pergi ke Italia setelah Kanada, tetapi saya yakin beberapa orang mungkin tidak setuju dengan kami 🙂 Saya kagum melihat bagaimana beberapa orang hanya membawa koper untuk setiap pakaian / keperluan saat pergi berlibur ! Itu tidak pernah kita.

Kami sampai di rumah mereka, makan malam, mengobrol, dan tidur sekitar jam 1 pagi. Yang lebih tua sudah tertidur karena dia sekolah yang berikutnya dan yang lebih muda akhirnya bolos sekolah karena larut malam. Hari berikutnya tanggal 24 adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-20. Kami telah merencanakannya seperti ini sehingga saya dapat merayakan ulang tahun bersama keluarga – kedua saudara perempuan saya berada di Calgary, dan kemudian ulang tahun kakak saya setelah 5 hari di Eropa. Kami pergi ke rumah kakak perempuan saya untuk makan siang. Di malam hari kami memotong kue, memesan makan malam India takeout yang rumit dan secara keseluruhan saya sangat bersyukur bisa bersama keluarga!

Hari berikutnya adalah hari Sabtu, dan kami berencana pergi ke Jasper mengunjungi Danau Louise dan Danau Moraine dalam perjalanan. Untuk orang-orang lokal dan yang pernah bepergian ke sana, diketahui fakta bahwa untuk mendapatkan parkir di salah satu dari 2 tempat tersebut Anda harus berada di sana pada pagi hari karena jika tidak, semua tempat parkir akan penuh dan mereka memutar Anda. Karena kami adalah tiga keluarga dengan enam orang dewasa dan 5 anak berusia mulai dari 7 hingga 19 tahun, kami memutuskan untuk tidak memulai lebih awal dan seperti yang diharapkan tidak dapat memperoleh parkir ketika kami tiba setelah tengah hari. Tapi tunggu, kami beruntung keesokan harinya! Sekembalinya kami dari Jasper pada hari Minggu malam, kami dapat memarkir, menjelajahi, dan menikmati pemandangan Danau Louise dan Danau Moraine yang menakjubkan.

Perjalanan dari Calgary ke Jasper dan Banff sangat spektakuler dalam banyak hal. Dengan pegunungan, danau, dan tanaman hijau di sekelilingnya, Anda hampir selalu bisa melihat sekilas kehidupan liar. Selama perjalanan kami, kami melihat domba jantan, kambing gunung, dan beruang! Kami berhenti sekitar jam 3 sore untuk makan siang gaya berkemah dan itu sangat menyenangkan! Makanan sisa semalam tapi pengalaman piknik makan di alam terbuka bersama keluarga sungguh luar biasa. Dalam perjalanan kami juga berhenti di tiga air terjun dan itu benar-benar menakjubkan. Kami melihat pelangi di air terjun yang jatuh dan itu adalah pengalaman pendakian dan penjelajahan yang menyenangkan. Kami mencapai Jasper larut malam seperti yang diharapkan dengan beberapa pemberhentian di antaranya untuk eksplorasi dan pengambilan gambar. Kami makan malam takeout di kamar hotel dan pergi tidur setelah anak-anak menikmati waktu bermain air di kolam renang hotel.

Hari Minggu berikutnya, kami mulai kembali sedikit sebelum jam 11 pagi karena kami ingin berhenti di danau dalam perjalanan kembali ke Calgary. Kami beruntung karena kami dapat menemukan tempat parkir di Danau Louise dan Danau Moraine! Danau Moraine hanya buka selama beberapa bulan dalam setahun sehingga selalu ramai saat dibuka dari bulan Juni hingga Agustus pada umumnya. Danau Moraine diberi makan gletser dan memiliki warna biru kehijauan yang cemerlang karena hasil pembiasan cahaya dari bebatuan. Yang terbaik dikagumi dari atas tetapi Anda juga bisa berjalan dan mendaki di sekitar danau untuk menyerap semua keindahan dan alam. Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang Danau Moraine di sini.

Menurut situs resmi banfflakelouise.com, Danau Louise terkenal di dunia karena danau pirusnya, Gletser Victoria, latar belakang gunung yang menjulang tinggi, hotel megah, serta hiking dan ski yang luar biasa. Di musim dingin, danau ini benar-benar beku tetapi terbuka untuk umum. Festival Sihir Es Danau Louise luar biasa yang dapat kami hadiri pada bulan Desember 2015. Patung Es di Danau Louise dan arena seluncur es di danau beku dikagumi dan dihadiri oleh banyak wisatawan. Ingatlah untuk membawa banyak pakaian hangat untuk malam hari! Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang hal yang dapat dilakukan di Danau Louise di sini. Icefields Parkway adalah aktivitas lain yang harus Anda lakukan saat berada di sana. Ini dinilai sebagai salah satu drive teratas di dunia dan merupakan bentangan jalan raya dua jalur sepanjang 232 km yang berkelok-kelok di sepanjang Continental Divide melalui puncak gunung berbatu yang menjulang tinggi, padang es, dan lembah luas yang luas. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Gambar kontras dari perjalanan musim dingin:

Bungkus

Singkatnya, kami memiliki liburan yang luar biasa mengunjungi keluarga dan menjelajahi Calgary. Saya sangat merekomendasikan mengunjungi Taman Nasional Banff dan Jasper untuk menjelajahi Danau Louise dan Danau Moraine. Danau Louise buka sepanjang tahun tetapi Danau Moraine hanya buka selama bulan-bulan musim panas dari sekitar bulan Juni hingga Agustus. Anda juga dapat menjelajahi Stampede pada bulan Juli, tetapi di postingan hari ini saya hanya menulis tentang alam bebas dan keindahan pemandangan yang dapat Anda jelajahi di Calgary.

Pembaca yang budiman, kami akan senang mendengar dari Anda. Pernahkah Anda mengunjungi Calgary atau tempat lain di Kanada? Mana yang akan menjadi favorit Anda dari posting saya hari ini? Bagikan tempat liburan atau memori liburan favorit Anda.